Cindy Livieani (Motivasi Para Perempuan) hehehe

“Jadi penyanyi? Enggak deh!” bilang Cindy lugas dengan suara sexy nya.

Kata-kata itulah yang pertama terlontar dari mulut gadis cantik bersuara emas ini. Padahal, kalau dipikir-pikir, Cindy punya modal yang sudah mumpuni. Pokoknya dari A-Z sudah memenuhi syarat deh. First impression nya sih, waktu kenalan, wuidiihhhh… suaranya bikin cowok keblinger. Tapi kenapa ya doi nggak memilih jadi penyanyi? Kamu takut ya, dikejar-kejar sama fans nekat? Hehehe…

“Aku pernah dikecewakan sama sebuah label musik. Komisi yang harusnya bisa aku ambil setiap bulannya dari penjualan RBT, malah nggak jelas kemana. Bermula dari situ aku trauma dan nggak mau jadi penyanyi,” seru si bungsu dari dua bersaudara ini.

Ooohh… kirain?! Hehehhe.
Eitss… tunggu dulu. Alasan itu belum cukup mengurungkan niatnya untuk menjadi penyanyi. Di balik itu ada sebuah cita-cita besar yang sangat dia idam-idamkan dan berhasil mendepak kiprahnya di dunia tarik suara. Yakin nih rela? Kenapa sih Cindy? Padahal suara kamu kan nggak ada duanya. Benerann dehhhhh…..
“Heheheh. Aku tuh pengen banget jadi pramugari, soalnya  pramugari itu cantik-cantik,” aku cewek yang pernah menjuarai Miss Shanghai ini antusias.
Tapi ada  lagi nih satu visi terselubung dibalik cita-cita tersebut lho. Waduhh….apalagi nih, kayaknya banyak banget yang terselubung?
“Aku pengen mengubah imej pramugari jaman sekarang yang dianggap kurang ramah, dan hanya menjual kecantikan. Makanya mungkin dengan aku jadi pramugari, aku bisa mengubah imej itu,” terang cewek penyuka olahraga rafting ini.
Wah, sudah cantik, ramah, bersuara merdu pula. Cowok manapun pasti langsung luluh sama kamu Cin. Hehehe. Hmmm… angkat tangan deh! Nggak kuaaaaattt…..

Cindy’s fact

Nama Lengkap : Cindy Livieani

TTL: Jakarta 16 Juli 1994

Tinggi/Berat Badan: 170 cm/ 56 kg

Sekolah: SMK Kasih Ananda

Twitter: @cindylivieani93

About sandymahesta

Tidak banyak berbicara Banyak bekerja Lihat semua pos milik sandymahesta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: