Heello new socialnetwork

Pendiri twitpic, Noah Everret meluncurkan jejaring mirip Twitter. Pria 27 tahun ini menyebut jejaring sosial miliknya Heello. Jejaring ini disambut luar biasa oleh para pengguna Twitter di Indonesia dan menjadi topik terpopuler.

Heello dan Twitter sangat mirip. Pengguna Heello bisa menemukan sejumlah kesamaan dengan twitter seperti dalam hal penulisan status yang maksimal hanya 140 karakter, menggunakan simbol “@” untuk nama dan jenis teman yang disebut listening dan listener.

Peluncuran Heello hanya sehari setelah twitter meluncurkan layanan berbagi foto. Layanan berbagi foto ini tentunya akan berkompetisi dengan pihak ketiga penyedia layanan foto berbasis twitter’s API seperti twitpic yang dimiliki Noah.

“Kami membuat perusahaan heello sejak setahun lalu, dan sekarang kami meluncurkan layanannya,” ping Noah kepada pendengar hellonya kemarin. Ping seperti halnya tweet dan pendengar serupa dengan pengikut (follower) dalam twitter.

Modifikasi hello nantinya akan terintegrasi dengan video sekaligus teks. Adapula fitur channel yang menggabungkan jenis-jenis pendengar seperti circle dalam google+. Noah, sebenarnya tidak berminat untuk melawan twitter, mungkin dia hanya ingin merayakan ulang tahunnya ke-27.

Sejarah Heello

Siapa pendiri dari social network baru ini?. ternyata eh ternyata bukan orang lama dalam dunia SN(social Network).dialah Noah Everret Pria 27 tahun, noah adalah penemu dari Twitpic, Twitpic adalah penunjang twitter supaya pengguna bisa berbagi foto ke following atau followernya.Nah kabarnya Twitter bikin layanan sendiri untuk fungsi yang sama dengan begitu Twitpic bisa jadi gak terpakai lagi.Mungkin Noah kesal dan membangun sendiri Social Networknya dengan yang persis seperti si Burung Berkicau ini.Aksi balas dendam ini cukup berhasil karna disambut luar biasa termasuk di indonesia.
Inovasi Heello

Pas waktu pendaftaran, Heello juga terintegrasi dengan Facebook dan Twitter, kemungkinan besar kedua layanan tersebut bisa diupdate secara bersamaan lewat jejaring social ini.Everett mengatakan Inovasinya yang lain seperti ; akan segera mendukung layanan video, check in lokasi, integrasi SMS, saluran, dan versi mobile sama seperti Twitter.namun masih perlu dipertanyakan apakah mampu menggulingkan twitter yang sudah mencapai angka 200 juta pengguna, nampaknya Noah harus bekerja keras dengan inovasi-inovasi anyar yang berbeda dengan pesaingnya namun sangat berguna untuk user.
Cara daftar Heello

1. Masuk situs heello.com klik “Join now”
2. Isi biodata dengan lengkap. Jangan lupa pilih username yg masih belum dipakai oleh pengguna lain. Dan joinlah dengan umur minimal 13 tahun. Pastikan semua tulisan berwarna hijau
3. Setelah semuanya selesai klik “Next Step”
4. Kemudian akan ditanya integrasi dengan Facebook dan Twitter apa tidak?..kalau iya anda klik dan masukin username FB dan twitter. kalau tidak mau intergrasi klik saja Next step.

Fungsi fungsi: “Pings” yang sama dengan “Tweet” kepada follower, “Echo” sama dengan “Retweet” yaitu mengulangi atau repost dari posting pengguna, “Listen” sama dengan “Follow” untuk mengikuti update dari teman teman.
Heellohttp://www.heello.com/
FP Hello on facebook : http://www.facebook.com/pages/Heello/240046639366067

Listen http://www.heello.com/SandyMahesta – @SandyMahesta Listen!

About sandymahesta

Tidak banyak berbicara Banyak bekerja Lihat semua pos milik sandymahesta

2 responses to “Heello new socialnetwork

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: