Mobil Angkot Keren dan Unik

Masih ingat dengan kendaraan aneh dan unik? Yups, saking aneh dan unik nya, mungkin kendaraan itu terkesan tidak umum. Namanya juga kendaraan aneh.

Ada g c, kendaraan aneh dan unik, tapi umum? Ada donk..seperti yang satu ini. Dan aneh nya, kendaraan2 unik ini adalah kendaraan umum, yaitu angkot!!

Penasaran? Langsung aja deh diliat gambar dan foto angkot aneh dan unik berikut.

Gimana? Bener-bener Unik kan? Ngalahin mobil-mobil di Need 4 Speed tuuuhhh….
Jangan salah, tu angkot Indonesia asli lho!! Beroperasi tepatnya di Padang, Sumatra Barat.

Kenapa mereka mendandani angkot sampe segitunya?

Sekedar informasi, persaingan Angkot disana tuh sangat ketat. Dan konsumennya, sangat suka bila dimanjakan dengan berbagai fasilitas, paling ngga tampilan keren dari angkot tu sendiri.

Tau gak sih, kalo mereka bisa menghabiskan sampe 20juta untuk ‘Pimp My Angkot’ tuh?

Pernah tau gak sih, angkot ada CCTV nya? Ada TV nya? Hmm.. Cuma di Indonesia kalee…

Nih, nikmatin gambar2 laennya..

ada sistem operasi Ubuntunya juga loh. hehehehe…

full sound system loh..Ada kemera CCTV and TV nya juga loh.. hati-hati kalo mau nyopet, hehehehehe…

About sandymahesta

Tidak banyak berbicara Banyak bekerja Lihat semua pos milik sandymahesta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: