Bocah Kuat Didunia

BUKAREST – Umumnya tubuh seorang bocah laki-laki yang masih di bawah umur belum memiliki otot yang kekar layaknya seperti pria dewasa. Tetapi hal ini berbeda dengan tubuh Giuliano Stroe, tubuhnya tak ubahnya seperti atlet binaraga. Apalagi jika mereka Menegangkan otot-otot mereka dan menggeram ke kamera, Giuliano, enam, dan adiknya Claudiu empat tahun tamoak begitu menyeramkan.

Tampak badan kekar disertai otot-otot yang muncul dari tubuh Giuliano yang baru berusia enam tahun. Bersama dengan adiknya Claudiu yang baru berusia empat tahun, mereka berlatih angkat beban selama dua jam setiap harinya. Mereka telah menjalani latihan beban ini semenjak berusia dua tahun. Demikian diberitakan The Sun, Kamis (21/10/2010).

Sang ayah sendiri mendorong kedua anaknya untuk memiliki tubuh bak binaragawan ini tanpa sebab. Ia menginginkan mereka menjadi terkenal seperti bintang laga yang kini menjabat Gubernur California, Amerika Serikat (AS) Arnold Schwarzenegger.

Olahraga ini dikenalkan kepada mereka berdua oleh sang ayah, Iulian. Tentunya juga dengan izin dari sang Ibu Ileana. Keduanya pun menguasai teknik yang dibiasa disebut “flag” atau bendera. Teknik ini mengharuskan mereka berpegangan dua tangan pada tiang, dan menangkat kedua kakinya sejajar dengan tangan. Teknik ini tampak membuat Giulano seperti sebuah bendera yang berkibar ditiup angin. Tentunya dengan kondisi tubuh yang kuat sepertinya, mudah saja baginya untuk melakukan hal tersebut.

About sandymahesta

Tidak banyak berbicara Banyak bekerja Lihat semua pos milik sandymahesta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: