Manusia Bermulut Lebar.

ehhmm..

Untuk menjadi terkenal di dunia kadang harus memiliki kekhususan dalam diri baik disengaja maupun bawaan sejak lahir. Di dunia ada pencatat rekor dalam hal hal itu yang sudah melembaga sejak lama yaitu Guinness World Records. Siapapun yang masuk dalam GWR akan mendapat hadiah dan menjadi tenar di dunia.

Seperti yang dilakukan oleh Fancisco Domingo Joaquim, warga Angola yang semula hanya coba-coba mengupload video tentang dirinya di youtube hingga mengundang perhatian dunia. Para pemerhati hal hal aneh tergoda dan penasaran menyaksikan video Domingo di Youtube yang menunjukkan betapa lebar dan elastisnya mulut lelaki tersebut.

Akhirnya tim dari GWR mendatangi dan membuktikan kelebihan Domingo Angola Afrika sana. Ternyata benar seperti dalam videonya, Domingo mampu menunjukkan mulutnya yang lebar dan elastis. Bahkan mampu memasukkan dan memutar-mutar minumal kaleng Coke tanpa bantuan tangan.

Mulutnya memang elastis hingga selebar 17 centimeter atau 6,69 inchi. Padahal mulut orang biasa normal hanya sekitar 7 centimeter saja. Kontan saja Domingo segera menarik perhatian dunia dan videonya di youtube ramai dikunjungi orang berikut komentarnya.

Selain mulut terlebar di dunia, GWR juga menyerahkan piagam kepada peraih keunikan lainnya seperti Jenggot terpanjang di dunia, Orang terpendek, Manusia berbulu lebat dan Orang tahan bakar api.

Sekarang Domingo telah dinobatkan menjadi pemilik mulut terluas di dunia oleh Guinness World Records 2010 dan dia dijuluki sebagai Jaw Angola of Awe. Tidak dijelaskan di sini bagaimana si mulut besar itu melatihnya hingga bisa muat masuk kaleng sebesar itu. Bila Domingo diam sebenarnya tampak biasa dan mulutnya pun normal.

Domingo pun tidak bercerita apakah sakit atau tidak ketika bibir mulutnya ditarik ke kiri-kanan, atas bawah hingga menutupi hidung dan janggutnya. Jangan dicoba! Ini foto-fotonya Gan:

About sandymahesta

Tidak banyak berbicara Banyak bekerja Lihat semua pos milik sandymahesta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: