I, me, and my

Nama Saya Sandy Mahesta, di panggil Sandy.
Saya lahir di Jakarta pada tanggal 09 Juni 1994.
Anak pertama dari 2 bersaudara,
Pendidikan: SDN Kalibaru 08 Pt. SMPN 53 Jakarta,
dan sekarang saya sekolah di SMKN 36 Jakarta jurusan TKJ (Teknik Komputer & Jaringan).
Tujuan Saya masuk ke TKJ (Teknik Komputer & Jaringan) adalah karena Saya ingin menjadi Teknisi Komputer dan Ahli IT (Informatika Teknologi)
Hobi saya mengedit foto dan browsing .

Sandy Mahesta

Sandy Mahesta

Sandy Mahesta

Sandy Mahesta

Anak Basket

Edit-edit ngga jelas, wkwkwkw (maklum pemula)

About sandymahesta

Tidak banyak berbicara Banyak bekerja Lihat semua pos milik sandymahesta

Tinggalkan Balasan

